Menu Gram Cafe & Pancakes

    Setelah sukses pertama kali buka di Jepang , Gram Cafe & Pancakes membuka gerai mereka juga di Jakarta . Yaitu di Plaza Indonesia Jl. MH Thamrin , Jakarta Pusat . 

  Menu andalan yang sangat populer di Gram Cafe adalah 3 susun Pancake Premium yang sangat lembut , dan tentu rasanya nikmat.



 
   Gram Cafe & Pancakes awalnya buka di Shinsaibashi , Osaka , Jepang setelah sukses besar dan populer kemudian memperluas pasar luar negeri . Dan membuka outlet di Hongkong , Thailand , Amerika , Singapura , dan Indonesia.

   Desain semi outdoor dengan tampilan didominasi warna putih dan hijau dihiasi motif dan ornamen , serta tanaman artificial menghadirkan rasa nyaman , rileks bagi para pengunjung.

   Untuk mendapatkan Pancakes Premium di sini hendaknya harus by request , karena Gram hanya membuat  20 porsi pada jam 11.00 , 15.00 , dan 18.00 WIB.

 Namun tak perlu khawatir jika tak kebagian Pancakes Premium , tersedia menu lain yang tak kalah lezat . Seperti ;  Bacom & Scramble Eggs  , berisi irisan daging sapi dipadukan Scramble Egg yang menciptakan rasa asin serta gurih.




Mixed Fruit & Chocolate Pancake  :
Pada topping mix berries nya asem ,manis , dan nyegerin . Makin asyik ditambah es krim vanilla, siraman saus cokelat , dan ditaburi gula bubuk.


Ada pula menu berbahan dasar roti , salah satunya :  Mixed Berry French Toast 
Dilengkapi saus karamel dengan wadah terpisah .
Memiliki tekstur renyah , empuk , dan lembut.
Topping nya terasa segar saat dinikmati bersama ice cream vanilla dan siraman saus karamel.

  Harga minuman di sini kisaran 40 ribuan , misalnya secangkir Hot Cappuccino juga diberi topping berbentuk seperti pancake premium dari bubuk coklat. Rasa yang dihadirkan kopi terasa pekat dan kental , mantap banget deh .

  Juga ada Ice Green Tea dengan rasa lembut , kental ,milky dan tentu nyegerin seharga 42 ribu.

   Menu Premium Pancakes di Gram Cafe ada 2 yang paling top , yaitu : sajian hot dan cold .
Yang Hot :  terdiri dari 3 lapis pancake dengan cream on side , butter and maple. 
 Untuk yang Cold memiliki model seperti dorayaki dengan adonan dingin dan cream di tengah nya.

Jika belum puas anda bisa juga menu ini : 
Mixed Fruit and Choco Pancake 
Memakai topping potongan buah segar dan melimpah , ditaburi gula bubuk berasa mirip salju serta dilapisi cream dan cokelat.

Makin nikmat dipadukan dengan minum Caramel Flavored Latte. 

Comments