Setelah Yogya konser Jikustik Reunian menggebrak Jakarta

Sempat mengalami perpecahan antar personil ,  sehingga lebih dari 10 tahun tidak tampil bersama dalam satu panggung .Band yang terbentuk sejak 1996 di Yogyakarta ini akan kembali tampil dengan formasi utuh ( Adhit,Carlo,Dadi,Pongki ,dan Icha ).


Dari mereka ber - lima lah yang sukses melambungkan nama " Jikustik " di belantara musik Indonesia , dan digandrungi " Jikustikan " , sebutan bagi para fans grup band asal DIY ini .

 
                   Konser Jikustik Reunian


Rencana nya malam ini ( 19 - 7- 2018 )
 konser" Jikustik Reunian" akan diselenggarakan di Jakarta , setelah sebelum nya pada 31 Maret sukses tersaji di Grand Pasific Hall , Jl. Magelang - Yogyakarta.

Bertempat di Balai Sarbini , Jl. Jendral Sudirman , Setiabudi - Jakarta Selatan.
Dimulai pada pukul 20.00 WIB.
Untuk tiket nya yang terbagi dalam 5 kategori sudah nyaris ludes , walaupun masih ada tidak lebih dari 20% saja.
Animo masyarakat yang tinggi untuk bernostalgia ke masa - masa periode awal tahun 2000 an, terkesan dari meriah nya konser Jikustik Reunian Maret lalu di Yogya.

Keseruan suasana konser Jikustik Reunian 
     ( di Grand Pasifik Hall - Yogyakarta )

Sehingga selain Yogya dan Jakarta , menurut pihak promotor dari Rajawali Indonesia sebagai penyelenggara akan menggelar konser ke berbagai kota - kota lain nya.

Dari beberapa media sosial ,radio , YouTube ,dan sebagai nya banyak yang berkomentar sudah tidak sabar ingin menyaksikan konser ini di Jakarta.

Lagu Hits era 2000 an ,seperti : Setia, Seribu Tahun lamanya , Pandangi Langit Malam ini , SKTD ( Saat Kau Tak Di sini ) , Puisi dan lain nya dipastikan akan menghipnotis penonton. 
Lebih - lebih buat para Jikustikan,bahkan waktu konser perdana Jikustik Reunian di Yogya mereka datang dari berbagai kota di Indinesia secara khusus.

Apakah pembaca juga salah satu dari " Jikustikan "..? 
Jangan sampai terlewatkan,
Datang dan saksikan ! Band favorit anda , setelah lebih dari 10 tahun mereka tidak tampil bersama dalam 1 panggung .

https://sepatubagus88.blogspot.com


Comments